Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit

Mempunyai tubuh ideal dan proporsional merupakan impian bagi kita terutama bagi kaum adam. Pria akan terlihat bagus apabila mempunyai tubuh yang membentuk, dimulai dari paha lengan dan perut. Dari ketiga anggota tubuh tersebut perut menjadi masalah utama sehingga kita tidak nyaman dalam menggunakan pakaian atau sulit memilih pakaian yang akan kita gunakan. Permasalahan tersebut mungkin dapat diatasi sementara degan menggunakan korset atau stagen.

Berat badan ideal saja tidak cukup untuk membuat badan kita menjadi terlihat seksi, tetapi harus diiringi dengan langkah-langkah pembentukan tubuh. Pada dasarnya untuk memiliki perut yang rata dan indah dilihat adalah merupakan hal yang tidaklah sulit bagi kita. Selain menggunakan korset atau stagen biasanya aktifitas olahraga secara rutin juga bisa mengatasi masalah tersebut, tetapi hanya untuk sementara. Selain berolahraga secara rutin kami mempunya cara alami untuk mengecilkan perut yang buncit, yaitu dengan mnggunakan ramuan tradisional jeruk nipis.

Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis

Selain menyehatkan dan kaya akan vitamin c, berkhasiat untuk perawawatan wajah dan kecantikan, jeruk nipis juga berkhasiat untuk merampingkan perut yang buncit. Hal ini telah lama dipercaya di lingkungan kita bahkan sejak zaman nenek moyang kita terdahulu. Ada dua cara perwatan dengan jeruk nipis yaitu perawatan luar dan perawatan dalam.

Baca juga : 4 Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka

Pertama, peras jeruk nipis hingga mendapatkan sari jeruknya. Kemudian campur dengan minyak kayu putih. Terakhir tambahkan kapur sirih dan aduk semua bahan menjadi satu hingga merata. Setelah ramuan siap balurkan pada perut Anda dan tunggu beberapa saat hingga mengering. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan perut ramping idaman.

Kedua, mengkonsumsi jeruk nipis secara langsung akan membantu memperolah hasilnya dengan lebih cepat. Bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah segelas teh hijau tanpa gula atau segelas air hangat ditambah dengan perasan jeruk nipis. Setelah menambahkan ekstrak jeruk nipis Anda bisa mengonsumsi ramuan ini secara teratur satu kali sehari secara rutin.

Cara Mudah Lainnya Untuk Merampingkan Perut Yang Buncit

Cara ini adalah cara yang alami dan aman untuk dilakukan dan juga pasti bisa kita lakukan apabila benar-benar kita menginginkan perut kita itu ramping.

  • Mengatur waktu tidur
  • Mengurangi konsumsi makanan tertentu
  • Mengawasi konsumsi obat obatan
  • Minum air putih dalam jumlah cukup
  • Mengatur menu makanan
  • Olahraga

Sebenarnya cara untuk mengecilkan perut yang buncit terbilang cukup mudah tinggal sebesar apa usaha kita untuk hal tersebut. Hanya dengan olahraga secara rutin saja maka Anda dapat memiliki bentuk tubuh yang ideal. Perut yang buncit pada dasarnya disebabkan karena kadar lemak yang tinggi dan bersarang di perut.

Baca juga : Tips Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Ramuan Tradisional

Nah, untuk menghilangkan lemak tersebut Anda dapat berolahraga setiap hari. Olahraga akan membantu pembakaran lemak sehingga sangat cocok untuk program diet alami. Merampingkan perut yang buncit juga harus diimbangi juga dengan pola hidup sehat agar tubuh tetap langsing. Mengecilkan perut buncit secara alami merupakan hal cukup mudah untuk dilakukan. Cukup mulai dengan pola hidup Anda dengan teratur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like