Daftar Tempat Wisata Populer di Bali

Pulau Bali yang sebagian besar pendapatannya berasal dari sektor pariwisata sebenarnya bukanlah hal asing di telinga kita. Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke Bali, informasi yang Anda dapatkan dari berbagai media termasuk juga internet mungkin sudah membuktikan bahwa pulau tersebut adalah salah satu surga wisata yang paling lengkap dan paling mudah dijangkau terlebih karena berada di Indonesia. Transportasinya yang mudah, akomodasinya yang lengkap serta pilihan wisata yang bervariasi membuat Bali selalu menjadi primadona.

Bagi Anda yang ingin mengetahui tempat-tempat wisata populer di Bali, berikut adalah beberapa diantaranya.

Pantai

Saat kita berbicara tentang Bali, ingatan kita akan melayang ke satu nama yang paling populer yaitu Pantai Kuta. Tidak mengherankan apabila pantai tersebut menjadi ikon wisata pulau Bali karena keindahannya, mudahnya kita mendapatkan berbagai hiburan di sekitar pantai, serta kunjungan wisata yang selalu membeludak setiap tahun di tempat ini. Selain itu, pantai Kuta juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, dikelilingi hotel dan pusat pusat hiburan serta pusat keramaian.

Baca juga : 7 Pantai Paling Indah di Bali

Danau

Jika Anda ingin menikmati pesona alam yang indah, suasana yang sejuk dan dingin, maka Anda bisa sedikit berpindah ke bagian utara atau bagian tengah pulau Bali di mana Anda bisa menemukan sebuah danau yang sangat unik, luas dan indah. Danau tersebut dikenal dengan nama Danau Beratan Bedugul.

Di Bali daerah Bedugul dikenal sebagai salah satu tempat di mana kita bisa menemukan pemandangan alam yang luar biasa indah, sangat alami dan mempesona. Danau Beratan Bedugul memiliki keunikan tersendiri karena terdapat sebuah pulau kecil di bagian tengah dari danau ini yang di atasnya berdiri pura.

Pada saat air danau surut kita bisa berjalan ke pulau tersebut. Namun, pada saat air sedang pasang kita hanya bisa menyaksikannya dari jarak sekitar 10 m. Selain pemandangan alam daerah perbukitan dan danau di tempat ini juga terdapat taman di mana kita bisa bersantai sambil menikmati suasana dan sejuknya alam Bedugul.

Seni Tari

Salah satu tujuan wisata yang juga sangat menarik adalah Garuda Wisnu Kencana. Garuda Wisnu Kencana sendiri diambil dari sebuah nama patung garuda serta patung wisnu yang dibangun dengan ukuran yang sangat besar.

Walau demikian, tempat ini selalu menjadi salah satu tujuan wisata wajib karena di sini Anda bisa menyaksikan salah satu tarian paling mempesona di Bali yaitu tari kecak. Biasanya pertunjukan tari sudah dimulai dari sore hari hingga menjelang maghrib.

Selain menggelar berbagai pertunjukan seni dan tari secara rutin, garuda wisnu kencana juga selalu dijadikan sebagai tempat menggelar event-event besar termasuk konser. Tempat ini sangat unik karena memiliki batu-batu tinggi yang dibentuk seperti balok layaknya Grand Canyon.

Baca juga : Tips Jalan Jalan Ke Solo

Alam

Mengenal pulau Bali sebagai salah satu tujuan wisata yang menyajikan berbagai keindahan, rasanya juga tidak lengkap apabila kita tidak menyertakan keindahan alam sebagai salah satu magnet yang juga cukup kuat dari Bali.

Untuk bisa menyaksikan berbagai keindahan alam yang ada di pulau Bali, cobalah untuk berkunjung ke Desa Ubud. Desa ubud adalah satu dari sekian tempat paling terkenal di Bali cukup populer dan memiliki alam yang indah. Namun bagi Anda yang memiliki budget terbatas, Anda tidak dianjurkan untuk mencari akomodasi atau penginapan di tempat ini karena harganya yang cukup mahal.

Hiburan

Jika Anda ingin mencari hiburan serta berbagai tempat wisata paling lengkap di Bali, Anda bisa berkunjung ke Nusa Dua. Tempat ini sedikit eksklusif, memiliki banyak tempat wisata, memiliki banyak tempat hiburan, dan juga dilengkapi akomodasi serta fasilitas yang cukup atraktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Tips Wisata Murah Ke Bali

Bali selalu masuk ke dalam daftar wisata yang paling sering dikunjungi. Dan tidak sedikit dari mereka yang sudah…